Pages

Minggu, 09 Januari 2011

Make Up Untuk Kulit Kuning Langsat atau Putih Terang


Gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit wajah.
Pelembab disini maksudnya adalah day cream yang kita gunakan sehari hari. Untuk tata rias dimalam hari, sebaiknya  tetap menggunakan pelembab untuk siang atau day cream, karena pelembab untuk malam hanya berfungsi sebagai penutrisi. Sedangkan jika menggunakan tata rias yang lengkap, wajah membutuhkan pelindung yang terdapat dalam day cream.

Kemudian face primer untuk make up base fungsinya mempertahankan make up agar tahan lama lebih lama. Produk yang bisa digunakan face primer by oriflame dan seri Giordani by oriflame.
selanjutnya
Pilihlah alas bedak yang sesuai dengan usia dan jenis kulit.
Alas bedak memiliki peranan penting untuk kesempurnaan tata rias.
seri O Beauty:

Matte Control Foundation porcelain atau natural ivory produk ini untuk kulit kombinasi/ berminyak karena berbahan air dan mengandung silica yang bisa menyerap keringat juga.

Skin Perfect Foundation porcelain untuk kulit normal, produk ini mengandung anti fatigue yang bisa mengatasi tanda-tanda kelelahan dan ada beeswax untuk melembabkan serta melembutkan kulit

Urban Shield Foundation porcelain atau natural ivory, produk ini udah mengandung SPF, ringan dipake sehari-hari dan mengandung pelembab, jadi jika menggunakan produk ini tidak perlu menggunakan pelembab, lebih ekonomis dan praktis.

Giordani :
Age defiying Gold Adaptive Foundation porcelain atau light ivory produk ini menghasilkan efek permukaan wajah menjadi sangat halus kulit wajah seperti keramik licin.

Gunakan bedak tabur dengan cara ditepuk-tepuk hingga rata. Gunakan Oriflame Beauty Air Soft Powder light, atau Giordani Gold Mineral Loose Powder 15477
Lanjutkan dengan bedak padat Matte Control Pressed Powder light untuk kulit berminyak/ kombinasi
Silk Touch Pressed Powder light untuk kesan berkilau alami. atau seri Giordani Gold Supreme Pressed Powder.

Pilih nuansa coklat untuk rias mata, untuk pilihan bisa diambil warna nuansa pink dan warna pastel.
Untuk perona pipi pilih warna nuansa pink O Beauty series blush touch duo pink blush, atau Giordani Gold bronzing pearl natural radiance.

Untuk bibir bisa menggunakan warna pink seperti O beauty series warna barely pink seperti pada gambar panduan make up virtual dari website oriflame.

Beauty is power, a smile is its sword

Inner beauty should be the most important part of improving one's self.