Pages

Selasa, 11 Januari 2011

Sunblock Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulit

Sunblock atau tabir surya begitu biasa disebut untuk produk perawatan kulit yang digunakan untuk menjaga kesehatan kulit akibat dampak negatif pengaruh sinar matahari. Kulit tanpa perlindungan apapun dibawah paparan sinar matahari langsung akan menimbulkan flek-flek, warna kulit tidak merata, penuaan dini (kerutan-kerutan yang timbul sebelum waktunya) dan yang lebih parah lagi dapat mengakibatkan kanker kulit.

Biasanya pada produk sunblock terdapat keterangan mengenai SPF. Sebenarnya apakah SPF itu masih banyak yang belum mengetahui sehingga belum maksimal dalam memilih produk yang sesuai menurut kebutuhan.
SPF adalah singkatan dari Sun Protector Factor. Sedangkan angka yang menyertainya adalah keterangan berapa lama sunblock tersebut memberikan perlindungan pada kulit terhadap paparan sinar matahari. Misalnya SPF15 maka sunblock tersebut memberikan perlindungan selama 150 menit.

Oriflame memiliki produk yang sangat sesuai dengan kebutuhan kulit kita, bahkan ada produk perlindungan kulit dari paparan sinar matahari untuk anak-anak.
SOL by Oriflame kini telah tersedia di Indonesia. SOL by Oriflame merupakan rangkaian produk tabir surya yang memberikan perlindungan luar biasa bagi kulit terutama yang sensitif terhadap sinar matahari.

Adapun rangkaian produk tabir surya atau sunblock Oriflame ini ada 4 jenis yaitu :

1. SOL anti ageing 20 Medium Face Sun Cream.
Tabir surya untuk wajah yang mencegah kulit terbakar dan bintik hitam.

2. SOL family 50 High Sun Cream
Perlindungan SPF50 bagi kulit yang sensitif terhadap terik matahari.

3. SOL Kids 25 Medium Coloured Sun Spray
Tabir surya yang tahan air dengan perlindungan SPF 25 dan vitamin E, vitamin B5.

4. SOL family 25 Medium Sun Cream
Tabir surya lembut dengan SPF 25 yang melembabkan serta formula yang tahan air.

Keempat rangkaian tersebut formulanya sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan kulit kita apalagi cuaca dengan sinar matahari yang semakin terik dari hari ke hari. So...untuk kebutuhan sunblock atau tabir surya tidak perlu bingung dalam memilih produk, Oriflame menjawab semua kebutuhan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Beauty is power, a smile is its sword

Inner beauty should be the most important part of improving one's self.